Rabu, 02 September 2015

Jual Buah Salak Pondoh Lumut Super

Jual Buah Salak Pondoh Lumut Kualitas Super Dengan Harga Murah

Buah Salak merupakan salah satu jenis tumbuhan yang berbuah kapan saja karena pohon buah salak tidak mengenal musim. Buah salak memiliki nama latin Sallaka Edulis, buah salak banyak kita temui di pasar ataupun supermarket.

Buah salak memiliki rasa manis dan sedikit sepat, akan tetapi buah salak memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak seperti vitamin, serat, kalsium, saponin, tanin dan kalium. salak pondoh memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan buah salak pada umumnya.

Salak pondoh terdiri dari beberapa varian, diantaranya yaitu salak pondoh super, salak pondoh hitam, salak pondoh gading, dan salak pondoh nglumut yang memiliki ukuran paling besar. Buah salak pondoh memiliki kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh, karena buah salak ini memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin C, vitamin B, mineral, zat besi, fosfor, kalsium, karbohidrat, kalori, protein dan serat. Buah salak tidak hanya dapat dijadikan sebagai olahan seperi kripik salak, manisan salak, asinan salak tetapi juga dapat dikonsumsi sebagai obat alami yang sangat berkhasiat.

Berikut ini beberapa manfaat buah salak, diantaranya yaitu :


  • Dapat menjaga kesehatan mata - Di dalam buah salak mengandunga senyawa beta-karoten yang sangat berkhasiat dalam meingkatkan kesehatan mata.
  • Dapat mengobati diare atau mencret - Dengan mengkonsumsi buah salak dapat mengobati mencret, karena buah salak mengandung zat tanin yang sangat berkhasiat.
  • Dapat mencegah kanker - Kandungan antioksidan buah salak sangat tinggi bila dibandingkan dengan kandungan anitoksidan pada buah-buahan lain, sehingga sangat ampuh dalam mencegah kanker.
  • Dapat meningkatkan system kekebalan tubuh - Dengan mengkonsumsi buah salak sangat berkhasiat dalam menjaga daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak akan mudah teserang penyakit, karena buah salak mengandung vitamin C yang cukup tinggi dan dapat berperan sebagai antioksidan.
  • Dapat membantu menurunkan berat badan - Kandungan karbohidrat di dalam buah salak sangat membantu dalam menurunkan berat badan, karena dengan mengkonsumsi buah salak mampu menahan rasa lapar cukup lama sehingga sangat cocok untuk dijadikan pendamping diet.
  • Dapat menyehatkan kulit - Mengkonsumsi buah salak secara rutin dapat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan kulit dari dalam , sehingga kulit akan terlihat lebih fress dan awet muda


Kami menyediakan salak pondoh lumut dalam jumlah besar dan ukuran yang bervariasi. Produk salak pondoh kami sudah berada di pasar Indonesia mulai Medan, Sumatra Utara hingga Jawa Timur. Tujuan pembuatan website ini agar produk kami lebih dikenal luas oleh masyarakat indonesia pada umumnya

Informasi Buah Salak Pondoh Lumut :


  • Nama : Salak Pondoh Lumut
  • Berat : Bervariasi ( 1 kg isi antara 8 – 15 buah)
  • Harga :
  • Kualitas standar Rp 6000 / kg (isi 10-15 buah / kg)
  • Kualitas super Rp 9000 /kg (isi 10-15 buah / kg)
  • Info Lain : kami memanen salak 1 minggu sekali disertai dengan mengumpulkan hasil salak dari petani Sukoharjo dan Madukoro Banjarnegara


Setiap buah salak yang siap kirim telah melewati proses pengecekan dan penyortiran kualitas barang, hal ini kami lakukan untuk menjaga kualitas barang dan menjaga kenyamanan konsumen.kami menyediakan salak pondoh lumut banjar yang berkualitas unggul dengan harga yang murah. Kami Melayani pemesanan Salak Pondoh Lumut secara partai maupun kg. Kami melayani jasa antar untuk berbagai wilayah Indonesia dengan cepat dan tetap berkualitas harga terjangkau.

Silahkan Hubungi kami dan dapatkan HARGA DISKON

Danang Dwi Martono
Telp / SMS          : 085 640 455 479
WhatAp              : 085 640 455 479
PIN BBM             : 3147A8E3

Website Resmi : www.jualbuahsalakpondoh.wordpress.com




-
Related
Salak Pondoh, Jual Salak Pondoh, Harga Salak Pondoh, Harga Salak 2015, Harga Salak Pondoh, Harga Salak Pondoh Lumut, Jual Salak Murah, Jual Salak Pondoh, Jual Salak Pondoh Banjar, Jual Salak Pondoh banjarnegara, Jual Salak Pondoh Lumut, Jual Salak Pondoh Murah, Salak Pondoh, Salak Pondoh Banjarnegara, Salak pondoh Lumut, Salak Pondoh Murah, Jual Salak Pondoh banjar,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar